Tips Make Up dan Kostum Prewedding Adat Bali Modifikasi

Konsep foto prewedding adat Bali memang tengah digandrungi tertutama oleh pasangan pengantin lokal. Umumnya mereka menggunakan jasa make up artist dan menyewa kostum adat Bali. Harga jasa make up artist (MUA) bervariasi dari Rp 300.000,- hingga Rp 1.000.000,-. Sedangkan untuk harga sewa kostum adat Bali berkisar Rp 800.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Perbedaan harga tersebut tergantung dari vendor penyedia jasa.Tidak bisa dipungkiri pula kualitas hasil akhir turut mempengaruhi besaran harga.


Tips dari kami penyedia jasa fotografi di Bali, pilihlah jasa MUA yang berpengalaman.Bisa dilihat dari portfolio mereka. Kami menyarankan untuk tidak terlalu mempertebal riasan pada bagian mata karena dalam kondisi tertentu, mata dengan eyeliner tebal membuat mata terlihat hitam dan "tidak berisi". Mintalah MUA anda untuk lebih bermain kontur dan shading untuk mengkoreksi bentuk wajah. Selain itu pilihlah fondation yang memiliki tone yang sama dengan kulit.




Untuk kostum, saat ini kostum adat Bali modifikasi sangat digandrungi. Modifikasi yang dimaksud lebih dominan terlihat pada kostum perempuan dimana bagian bawah kostum atau biasa disebut kamen tidak hanya berupa selembar kain yang dililitkan saja. Kini sudah ada kamen instan berupa rok atau gaun dengan selendang panjang berjuntai-juntai sebagai pemanisnya (dan seringkali menjadi properti tambahan dalam foto. Anda tau kan banyak fotografer yang menggunakan jurus "selendang terbang" dalam foto mereka?).

 


Apapun bentuk dari kostum anda kami sarankan anda untuk memilih pakaian yang sesuai dengan karakteristik lokasi pemotretan. Jangan sampai kostum yang anda pakai membuat anda tidak nyaman dan jutru merusak suasana mood anda pada saat pemotretan prewedding anda (yang tentu saja sebagai pengalaman 'sekali-dalam-seumur-hidup' anda bersama pasangan).


1 comments:

 
Kaptura Photography menyediakan jasa profesional fotografi khususya di Bali. Kami siap membantu anda dalam menangkap momen membahagiakan dalam hidup anda seperti pernikahan, wisuda, foto keluarga, produk komersil, dan lain-lain. Untuk tanya jawab dapat mengisi form di bawah ini.

Atau bisa juga menghubungi kami pada kontak berikut :
SMS / CALL : 081916451936 - 083114914605
Line : suci_prastiti
Pin BB : 51309d13

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Twitter Updates

Meet The Author

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia